KursusMengemudiMajalengka

 Karedok

kuliner sunda
Makanan Khas Sunda / makananoleholeh.com
Nahhhh Sahabat yang selanjutnya ialah Karedok, tentu sudah tidak asing lagi ya ditelinga kita, yukkk langsung kita kupas saja.
SMK TERKEREN MAJALENGKA
Di Jakarta, tidak sedikit sekali penjaja karedok Sahabat. Karena urusan tersebut tidak sedikit orang mengira bila Keredok ialah makanan Khas Betawi, sebenarnya bukan. Keredok ialah makanan Khas Sunda yang mempunyai kesamaan dengan gado-gado. Keredok menyajikan berbagai tidak sedikit sayuran kawan dan dilengkapi dengan saus kacang tanah dengan kepedasan yang dapat menggugah selera.

Sayuran – sayuran yang dipakai untuk menciptakan Keredok cukup pelbagai Sahabat, laksana timun, toge, kacang-kacangan, terong hijau kecil, kubis, basil dan sejumlah jenis sayuran lagi yang dapat ditambahkan cocok selera pembuatnya Sahabat, terdapat perbedaan antara gado-gado dengan Keredok. Keredok tersebut sahabat menggunakan sayuran yang masih mentah. Di Sunda, Orang pun menyebut Keredok dengan nama Lotek Atah yang berarti Lotek Mentah. Keredok sangat enak disantap bareng dengan nasi panas, tempe, tahu dan kerupuk Sahabat.